Suhadi : Saya Optimis Best Sprinter ke Lima, Milik Saya

 

Sprinter asal Drop Point Gunung Sahari Jakarta Pusat, Suhadi (23) kembali meraih penghargaan The Best Sprinter of The Month. The Best Sprinter adalah kategori bergengsi bagi Sprinter cabang Jakarta tentang penilaian pekerjaan sehari-hari. Aspek penilaian diambil dari berbagai faktor, di antaranya total pick up dan delivery.

Suhadi telah menyabet penghargaan di bulan sebelumnya, yaitu April, Mei, Juni, dan Juli 2017. “The Best Sprinter ke lima, milik saya,” ucap Suhadi optimis. Hal tersebut tidak semata ucapan, melainkan dibarengi kesungguhan dalam berusaha.

“Bertindak sopan, pick up dan delivery rapi, dan memakai parfum sebelum bertemu customer,” papar Suhadi menceritakan salah satu rahasia suksesnya. Hal tersebut ia yakini sebagai cara untuk menjaga hubungan baik dengan customer. Suhadi optimis, bila terus bekerja keras dan rajin, jenjang karir akan mengikuti. Suhadi direkomendasikan atasan untuk menjadi Person In Charge (PIC) Drop Point baru di areanya. “Tapi, saya masih ingin banyak belajar dulu, salah satunya adalah sistem,” ucap Suhadi malu-malu.

Hal ini mengingatkan Suhadi akan kerjasama tim. Menurut bapak satu anak ini, tim itu sangat penting. “Saling membantu ketika sedang urgent dalam pick up dan delivery,” tutur Suhadi. Suhadi mengungkapkan dirinya menjadi seperti sekarang ini karena dukungan positif dari rekan kerjanya. Suhadi berharap, kedepannya ia bisa semakin mengembangkan diri. Pria ini ingin terus menyumbangkan tenaga dan idenya untuk kemajuan perusahaan. “Melakukan kerja dengan sungguh-sungguh dibarengi keinginan untuk semakin berkembang dan maju,” pungkas Suhadi.

Sungguh menginspirasi ya JT friends? Tidak ada pekerjaan yang enak dan nyaman, namun jika dikerjakan sepenuh hati, pekerjaan itu dapat membawa kita ke tempat yang lebih baik. So semangat terus dan jangan menyerah :)