Peduli Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, J&T Express Adakan Kegiatan Pagi Pagi Angkat Paket 2018

 

 

Jakarta, 27 November 2018 – J&T Express kembali mengadakan olahraga bersama setelah sukses dengan kegiatan serupa pada tahun 2016 lalu dengan tema “Pagi Pagi Angkat Paket” yang diadakan di Car Free Day pada 25 November 2018. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian J&T Express kepada masyarakat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Kegiatan ini menarik banyak minat peserta car free day yang hadir pada hari tersebut hingga berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan oleh J&T Express.

Acara dibuka dengan Zumba bersama yang dipandu dengan instruktur professional selama 1 jam, yang kemudian diikuti dengan berbagai games menarik seperti rintangan olahraga yang harus dilalui untuk meraih hadiah. Dalam kegiatan ini J&T Express juga menyediakan minuman isotonik secara gratis kepada para peserta zumba dan peserta yang telah berfoto di area car free day J&T Express pada hari tersebut. Tidak hanya itu, para peserta juga dikenalkan dengan tarian J&T Express “Ayo Kirim” pada permulaan games berlangsung.

“Kesibukan sehari-hari terutama di Ibukota tentunya sangat menyita banyak waktu sehingga dalam car free day ini kami ingin melakukan kegiatan olahraga yang lebih menyenangkan seperti zumba dan juga games yang berkaitan dengan olahraga kepada para pengunjung yang hadir. Jadi tidak hanya berolahraga tapi juga tentunya bersenang-senang dengan games dalam kegiatan ini.” ujar Rachel, Brand Manager J&T Express.

Setiap peserta yang berhasil memenangkan games serta kuis dalam PPAP 2018 ini diberikan beragam hadiah seperti peralatan makan, tumbler, hingga voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Dalam kegiatan PPAP ini juga, para pengunjung yang telah berfoto di area J&T Express dengan hashtag #JnTPPAP2018 berkesempatan mendapatkan HP Oppo yang akan diumumkan di social media J&T Express pada 30 November 2018.