Ketekunan Sprinter Berbuah Hadiah Umroh

 

Mengantarkan atau menjemput paket mungkin akan terdengar mudah, tetapi berbeda jika mencapai 200 paket per hari. Pengaturan jarak antar alamat tujuan dan ketepatan waktu menjadi tantangan bagi sprinter, tentu saja harus siap dikala cuaca yang kurang bersahabat. Namun dua sprinter J&T Express, Ruly Afriza (29), sprinter delivery Drop Point (DP) Cikoko dan Faizal (30) sprinter pickup Drop Point Pancoran mampu melakukannya bahkan berhasil meraih penghargaan Best Employee of The Year 2018 J&T Express cabang Jakarta.

Meski harus berhadapan dengan berbagai rintangan, sejak bergabung pada 2017 Ruly dan Faizal tidak pernah patah semangat, bahkan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitasnya. Rasa tanggung jawab mengalir dalam diri Ruly untuk dapat menyelesaikan nya dengan maksimal.

Begitu pula Faizal, dalam sehari, bertugas menjemput paket customer dari sore hari hingga jam 5 dini hari, serta harus menyesuaikan jam tidurnya. “Tugas delivery terberat pas harbolnas beberapa waktu lalu itu, saya harus gas terus dan agak berat dengan banyaknya paket saat itu. Tapi saya tidak sendirian, saya dibantu dengan 1 admin dan 6 sprinter lainnya”, ucap Faizal.

Sebagai bentuk apresiasi kerja kerasnya Faizal terpilih mendapatkan hadiah diberangkatkan untuk ibadah umroh oleh J&T Express cabang Jakarta. Ini merupakan suatu pencapaian luar biasa baginya untuk bisa berangkat ke tanah suci. Disamping itu, Ruly pun mendapat kesempatan untuk memilih satu hadiah yang ia inginkan, yaitu berupa umroh ataupun beasiswa untuk kuliah.

Dukungan dari keluarga dan rekan yang solid memantapkan langkah Ruly dan Faizal untuk terus melakukan yang terbaik. Dengan ketekunan serta memperkuat keterampilan diri, pencapaian yang diraih Ruly dan Faisal juga merupakan kebahagiaan J&T Express, yang selalu mendukung dan mengapresiasi untuk menjadi lebih baik.